Dwi Ananda Khairunnisa (2020) PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK MATARAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (819kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (497kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (765kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner dan data sekunder. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen lokal Kopi Luwak Mataram yang beragama muslim sebanyak 92 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) variabel harga, kualitas produk dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram sedangkan variabel kesadaran halal secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram (2) variabel kesadaran halal, harga, kualitas produk, dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram.
Dosen Pembimbing: | SAFAAH RESTUNING HAYATI, S.EI.,MA.EK | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:16 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 02:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1319 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |