Sekarina Kirta (2020) UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI MAL PELAYANAN PUBLIK DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (676kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai Upaya Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Mal Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo. Pada Pembukaan UUD 1945 terdapat suatu makna bahwa negara berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan setiap warga negaranya dengan menyediakan sistem pemerintahan yang mendukung terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. Sedangkan saat ini permasalahan pelayanan publik mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak, maka pemerintah selaku pemberi pelayanan publik melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik. Tanpa terkecuali dengan melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang berada pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian hukum empiris. Analisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptif, melalui wawancara. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dengan sangat baik, upaya pemerintah daerah Kabupaten Kulon Progo dengan melakukan inovasi penyelenggaraan pelayanan agar terciptanya kualitas pelayanan publik yang semakin baik. Faktor penghambat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo, yaitu kurangnya koordinasi antara instansi penyedia booth dengan Mal Pelayanan Publik serta masyarakat yang kurang memahami persyaratan dalam melakukan pelayanan publik
Dosen Pembimbing: | BENI HIDAYAT, S.H., M.Hum | NIDN0531127301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Hukum > S1 Hukum |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:14 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1333 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |