SADDAM RASSANJANI (2013) ANALISIS KUALITAS DAN EFEKTIVITAS E-GOVERNMENT SEBAGAI MEDIA PELAYANAN PUBLIK DI PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (96kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (162kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (883kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Abstract
Pengaplikasian teknologi informasi kedalam proses penyelenggaraan pemerintahan terutama dalam hal pelayanan publik telah melahirkan sebuah program/ aplikasi dikenal dengan nama e-government, dan program ini telah diserukan oleh Pemerintah Indonesia sejak tahun 2003 yang lalu, yaitu diawali dengan lahirnya Instruksi Presiden Republik Indonesia No.3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government. Sepuluh tahun telah berjalan, namun website pemerintah daerah belum memi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 06:28 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 06:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13587 |