SUCI WIFATARI (2013) STRATEGI PEMERINTAH KECAMATAN GAMPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (112kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
Abstract
Kecamatan Gamping sebagai penyelenggara pelayanan publik mempunyai kelebihan dibandingkan kecamatan lain yang berada di Kabupaten Sleman yaitu tentang lebih cepatnya pendistribusian e-KTP yang sudah jadi ke desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Gamping. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian dengan mengambil judul: "Strategi Pemerintah Kecamatan Gamping Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik ( Studi tentang Pembuatan E-KTP di Kantor Kecama
Dosen Pembimbing: | Dr.Suranto,M.Pol | NIDN0512056501 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 04:26 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 04:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13609 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |