Burhanuddin Nafis (2020) OBROLAN PELANGGAN WARUNG KOPI (STUDI KASUS OBROLAN PELANGGAN DI WARUNG MATO KOPI SEBGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti mengenai obrolan pelanggan warung kopi yang dijadikan sebagai media komunikasi interpersonal. Selain itu juga menunjukkan proses pembentukan pola komunikasi yang dilakukan oleh para pelanggan Ketika di warung kopi. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di warung Mato Kopi di Jalan Selokan Mataram, Pringgolayan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Warung Mato Kopi bisa dikatakan sebagai salah satu sejarah berawalnya tempat perkopian di Yogyakarta. Penentuan informan dilakukan dengan teknik purposive. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan, wawancara mendalam, perbincangan (daily course method), dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pola komunikasi yang dibentuk oleh para pelanggan warung Mato Kopi. Dalam proses komunikasi interpersonal yang terjadi terdapat banyak tema-tema yang di bahas di dalam obrolan pelanggan warung Mato Kopi. Kemudian penilitian ini menemukan faktor pendorong para pelanggan pergi ke warung Mato Kopi yang dijadikan sebagai media komunikasi interpersonal.
Dosen Pembimbing: | Dr. M. NURUL YAMIN, M.Si | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 08:47 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 08:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1410 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |