HUBUNGAN KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA PERANTAU FAKULTAS EKONOMI.

TRISLANIA DENTA (2014) HUBUNGAN KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA PERANTAU FAKULTAS EKONOMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)

Abstract

Latar belakang : Merek merupakan salah satu komponen dasar yang sangat penting dan mampu membentuk sebuah pencitraan sendiri dalam pemasaran sebuah produk. Kekuatan merek terletak pada kemampuannya untuk mempengaruhi perilaku pembelian. Oleh karena itu ada suatu keterkaitan antara kesadaran merek dan persepsi kualitas yang menjadi alasan masyarakat dalam memilih suatu produk merek.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap pemilihan pasta gigi pepsodent pada mahasiswa perantau fakultas ekonomi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Metode Penelitian : Desain penelitian adalah observasi analitik dengan pendekatan cross sectional. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung dari subyek melalui kuisioner.
Hasil Penelitian : kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Kesimpulan : kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent pada mahasiswa perantau fakultas ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Kata kunci : Merek, kesadaran merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MEREK - KESADARAN MEREK - PERSEPSI KUALITAS - KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Kedokteran > Kedokteran Gigi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 01:30
Last Modified: 28 Dec 2021 01:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14891

Actions (login required)

View Item
View Item