Tejo Prastiyo (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Maskapai Citilink di Yogyakarta dengan jumlah sampel 169 responden dengan teknik purposive sampling non probability sampling dengan metode Structural Equation Modelling yang diolah menggunakan program AMOS 23.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan, Structural Equation Modelling
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO, SE., M.M. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 08:54 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 08:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1505 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |