Gerry Pratama Arya (2020) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO CROWD HOUSE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Distro Crowd House Yogyakarta. Dan objek dari penelitian ini adalah pelanggan Distro Crowd House.
Penelitian ini menggunakan 140 sampel yang dipilih menggunkan teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria diatas 17 tahun, berdomisili di Yogyakarta dan pernah membeli di Distro Crowd House. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda Uji parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program IBM SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Distro Crowd House.
Kata Kunci : Kualitas Persepsian, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PA., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:27 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |