PENGARUH REMUNERASI, KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN KONTINUANS, DAN KOMITMEN NORMATIF PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI SEKOLAH TINGGI MULTI MEDIA YOGYAKARTA

DHETY CHUSUMASTUTI (2014) PENGARUH REMUNERASI, KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN KONTINUANS, DAN KOMITMEN NORMATIF PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI SEKOLAH TINGGI MULTI MEDIA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Remunerasi, Komitmen Afektif, Komitmen Kontinuans, dan Komitmen Normatif terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil di STMM Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah Pegawai Negeri Sipil di STMM Yogyakarta yang berjumlah 65 orang. Data dikumpulkan dengan metode survei yaitu dengan memberikan daftar pertanyaan atau kuesioner secara langsung kepada para responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, dan Uji t yang dioperasikan melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Remunerasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja, Komitmen Afektif berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja, Komitmen Kontinuans tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja, Komitmen Normatif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KINERJA, REMUNERASI, KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN KONTINUANS, DAN KOMITMEN NORMATIF
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2022 02:25
Last Modified: 18 Jun 2022 02:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16242

Actions (login required)

View Item
View Item