DESI MAYASARI (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERAWATAN PALIATIF PADA PASIEN KANKER DI RSUD DR MOEWARDI SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (351kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
Abstract
Peningkatan jumlah pasien kanker RSUD Dr Moewardi Surakarta pada 3 tahun terakhir sangat siginifikan. Akan tetapi fenomena tersebut tidak diikuti dengan peningkatan jumlah kunjungan pasien kanker yang datang ke klinik perawatan paliatif. Klinik perawatan paliatif memiliki potensi yang prospektif hingga dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat agar masyarakat mau menentukan pilihannya ke klinik paliatif di RSUD Dr Moewardi Surakarta. Analisis pada faktor internal meliputi kekuatan (strength) dan kelemahan (weaknesses) sedangkan faktor eksternal meliputi peluang (opportunity) dan ancaman (threat) dimana seluruh elemen tersebut akan sangat membantu dalam penentuan strategi pemasaran perawatan paliatif melalui analisis SWOT.
Dosen Pembimbing: | Dr. Susanto, M.S. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PEMASARAN, PERAWATAN PALIATIF, ANALISIS SWOT |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Administrasi Rumah Sakit |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 07:37 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 07:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |