ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERAWATAN PALIATIF PADA PASIEN KANKER DI RSUD DR MOEWARDI SURAKARTA

DESI MAYASARI (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERAWATAN PALIATIF PADA PASIEN KANKER DI RSUD DR MOEWARDI SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)

Abstract

Peningkatan jumlah pasien kanker RSUD Dr Moewardi Surakarta pada 3 tahun terakhir sangat siginifikan. Akan tetapi fenomena tersebut tidak diikuti dengan peningkatan jumlah kunjungan pasien kanker yang datang ke klinik perawatan paliatif. Klinik perawatan paliatif memiliki potensi yang prospektif hingga dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat agar masyarakat mau menentukan pilihannya ke klinik paliatif di RSUD Dr Moewardi Surakarta. Analisis pada faktor internal meliputi kekuatan (strength) dan kelemahan (weaknesses) sedangkan faktor eksternal meliputi peluang (opportunity) dan ancaman (threat) dimana seluruh elemen tersebut akan sangat membantu dalam penentuan strategi pemasaran perawatan paliatif melalui analisis SWOT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN, PERAWATAN PALIATIF, ANALISIS SWOT
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 07:37
Last Modified: 14 Jun 2022 07:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16705

Actions (login required)

View Item
View Item