DWI SARONO (2006) ANALISIS FAKTOR PEMBEDA PERSEPSI KUALITAS JASA LAYANAN PENDIDIKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (121kB)
Abstract.pdf
Download (39kB)
Bab I.pdf
Download (115kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (306kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (689kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (30kB)
Abstract
Menurut Gordon dan Partington (1993) (dalam Benedictus, 2002) lembaga pendidikan yang berkualitas adalah lcmbaga pendidikan yang mampu menyediakan lingkungan belajar yang dapat membuat mahasiswanya dapat mencapai tujuan pembelajaran secara efektif berdasarkan standar akademik yang baik. Standar akadeinik yang baik menurut persepsi mahasiswa (selaku konsumen) dan menurut lembaga pendidikan (selaku produsen) tentunya berbeda. Penelitian ini akan menelaah lebih dalam mengenai factor pembeda persepsi kualitas layanan jasa pendidikan difihat dari berbagai latar belakang. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan arithmetic means, kolmogorov smimov dan kruskal wallis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa tentang harapan, kinerja, kepentingan dan skor kineija jasa, dilihat dari indicator berdasarkan pekeijaan orang tua menunjukkan perbedaan yang signifikan. Sedangkan persepsi mabasiswa dilihat dari indicator berdasarkan jenis kelamin, asal daerah, asal SMA, angkatan masuk tidak menunjukan perbedaan yang signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS JASA LAYANAN PENDIDIKAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 03:55 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 03:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16807 |