NURHASANAH (2006) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DI KLUB ADE RAI JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (102kB)
Abstract.pdf
Download (37kB)
Bab I.pdf
Download (170kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (688kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (30kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor marketing mix terhadap kesetiaan pelanggan di Klub Ade Rai Jogja, dan untuk mengetahui pen_garuh marketing mix secara serentak terhadap kesetiaan pelanggan. Pengujian dilakukan atas semua faktor marketing mix yang terdiri dari: Produk (Product), Har_ga (Price), Tempat(Place), Pf0MOSi (Promotion), Orans (People), Proses (Process), dan Bukti Fisik (Pshycal Evidence). Sampel dari penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode convinience sampling yaitu teknik pen_gambilan sampel dimana yang dijadikan sampel adalah responden yang ditemui dilokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor produk, tempat, promosi, orang, danproses berpenganh positif dan signifikan, sedangkan faktor harga dan bukti fisik berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, dan secara serentak marketing mix berpengaruh terhadap kesetiaan pelan_ggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MARKETING MIX, ADE RAI JOGJA, KESETIAAN PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 03:55 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 03:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16809 |