GANIS SETIAWAN (2006) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO LIFEBUOY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (112kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (26kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (117kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (22kB)
Abstract
Pada penelitian ini, peneliti meneliti tentang pengaruh faktor ekstemal yang terdiri dari: kebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga terhadap pengambilan keputusan pembelian Shatnpo Lifebuoy. Dengan hasil koefisien regresi variabel kebudayaan sebesar (0,419), kelas sosial sebesar (0,080), kelompok referensi sebesar (0,256) dan keluarga sebesar (0,341) Sampel penelitian terdiri dari 70 responden. Pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan analisis regresi berganda. Penelitian yang dilakukan pada pengaruh ekstemal terkadap pengambilan keputusan pembelian berpengaruh secara sugnifikan. Penelitian ini mendukung penelitian sebelumnya bahwa pengaruh ekstemal berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FAKTOR EKSTERNAL PERILAKU KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:26 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16951 |