MUHAMMAD NAIN RIVAI (2005) ANALISIS SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN BELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN DI DM MINI MARKET BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (142kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (36kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (131kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (28kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi) adalah baik yang ditunjukkan &eh nilai indeks sikap = 66,95 karena berada pada interval antara angka 61,7 - 80,8. Dart keseluruhan .karakteristik responden yaitu jenis kelamin, usia, pendidikan, jenis pekerjaan, dart tingkat pendapalan, tidak terdapat adanya perbedaan antara sikap konsumen terhadap bauran pemasaran, karena Chi-Square hitting yang diperoleh dari keseluruhan lehih besar dare Chi-Square label. Sikap konsumen metnpurtyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli konsumen, karena nilai signffikansinya = 0,002 lebih kecil dart taraf yang ditentukan yaitu 0,05 (5%). Sikap konsumen akan hauran pemasaran telah terdapat adanya nilai kepuasan pada konsumen, karena nilai Mean Arithrnetik = 3,9733 berada pada interval antara angka 3,5 - 4,2. &kap konsumen memiliki hubungan yang kuat terhadap kepuasan konsumen, karena nilai koefisien korelasi - 0,372 yaitu mendekati I dan probabilitas = 0,000 lebih Iced dari taraf signi_fikansi 0,05 (5%).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUTUSAN BELI, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 06:13 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 06:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16953 |