DEWI SARTIKA (2006) ANALISIS DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO DALAM PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (140kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (28kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (150kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
Abstract
Kecenderungan konsumen dalam proses pemikiran dimana individu memperoleh pengetahuan tentang konsUmsi dan pembelian serta pengalaman bahwa mereka menerapkan perilaku ke masa depan Penelitian ini menggunakan model AIDA yang terdiri atas perhatian, minat, keinginarl dan tindakan. Perhatian adalah pesan konsumen pemberitahuan konsumen terhadap iklan, minat adalah tanggapan konsun:en untuk melihat ikian sampai dengan selesai, keinginan adiah jawaban konsumen yang mempengaruhi konsumen agar membeli produk, tindakan adalah tanggapan konsumeu untuk membeli produk dari ikian tersebut.
| Dosen Pembimbing: | Meika Kurnia Puji Rahayu Dyah Anggraeni, S.E., M.Si., Ph.D. | NIDN0513057601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Jun 2022 06:06 |
| Last Modified: | 14 Jun 2022 06:06 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16954 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
