PENGARUH KELOMPOK ACUAN, SUASANA KAFE, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Lukman (2020) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, SUASANA KAFE, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (804kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelompok referensi, suasana kafe, citra merek, dan harga yang dipersepsikan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah Kopi Filosofi di Yogyakarta, dan subjeknya adalah pelanggan Kopi Filosofi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Untuk mengumpulkan data primer, metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari 110 responden dengan bantuan google form. Analisis regresi berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dari referensi kelompok, suasana kafe, citra merek dan harga yang dipersepsikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Kopi Filosofi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana kafe memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian Kopi Filosofi.

Item Type: Thesis (D3)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 07:06
Last Modified: 01 Nov 2021 03:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1700

Actions (login required)

View Item
View Item