Lukman (2020) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, SUASANA KAFE, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (804kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Bab I.pdf
Download (53kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelompok referensi, suasana kafe, citra merek, dan harga yang dipersepsikan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah Kopi Filosofi di Yogyakarta, dan subjeknya adalah pelanggan Kopi Filosofi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Untuk mengumpulkan data primer, metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari 110 responden dengan bantuan google form. Analisis regresi berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dari referensi kelompok, suasana kafe, citra merek dan harga yang dipersepsikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Kopi Filosofi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana kafe memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian Kopi Filosofi.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:06 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1700 |