MARWAN (2005) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN TAMAN KUANTAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (158kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (55kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (115kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (697kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (622kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (24kB)
Abstract
Hipotesis dari penelitian yang peneliti ajukan ada perbedaan kepuasan antara ketiga faktOr disain, rumah dan pelayanan. Uji validitas dari ketiga variabel dinyatakan valid dengan basil < 0.05 dan > 0.01. Basil Uji reliabilitas variabel disain sebesar 0,754, variabel rumah 0,803 dan variabel pelayanan 0,827 maka variabel tersebut dinyatakan reliabel. Uji one way anova 0,05 < 0.04 maka ada perbedaan kepuasan atas ketiga faktor disain rumah dan pelayanan. Berdasarkan basil penelitian diketahui bahwa konsumen perumahan dibawah pengembang PT. Merapi Arshita Graha merasakan kepuasan tertinggi pada kepuasan atas pelayanan dan skor terendah pada kepuasan atas rumah. Dengan demikian sebaiknya PT. Merapi Arshita Graha tetap mempertahankan pelayanan yang balk, terutama dengan profesionalisme personil pengembang dengan keramahan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KONSUMEN, PERUMAHAN TAMAN KUANTAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 03:27 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17034 |