IWAN PUJIANTORO (2005) ANALISIS KONSEP QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA UNIVERSITAS JANABADRA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (107kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (39kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (155kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (255kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (24kB)
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang penerapan QFD pada Universitas Janabadra Yogyakarta yang diukur dari variabel penelitian yang dikemukakan oleh Parasuraman dkk (1985) tentang 5 dimensi kualitas jasa dengan menggunakan penilaian skala Liken 1 sampai 5. Tujuan dari penelitian QFD ini adalah untuk mengidentifikasi keinginan atau kebutuhan mahasiswa dan agar dapat membangun jembatan komunikasi yang baik antara pihak universitas dengan mahasiswa. Alat analisis yang digunakan adalah House of Quality. Berdasarkan hasil analisis penelitian, pihak universitas mengalami beberapa kesulitan teknis di dalam pencrapannya yaitu keseriusan karyawan dan dosen dalam menyelesaikan masalah mahasiswa, evalusi dan penilaian prestasi doscn, adanya kerjasama dengan perusahaan/ institusi, keberhasilan prestasi yang dimiliki. Terdapat aribut yang mendapatkan prioritas utama dari pihak universitas yaitu kesadaran karyawan dan dosen untuk memuaskan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KONSEP QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 02:50 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 02:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17045 |