EDI SETIYO NUGROHO (2006) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH BANK BNI 46. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menentukan variabel dari bauran pemasaran melalui faktor produk, harga, tempat, promosi, personil, proses dan kondisi fisik yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BNI 46. Penelitian ini juga untuk menentukan faktor yang paling dominant dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BNI 46. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel yaitu variabel produk, harga, tempat, promosi, personil, proses dan kondisi fisik mempengaruhi keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BNI 46 adalah variabel produk dan tempat. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear dengan menggunakan uji T-test dan F-test dengan alpha 0.05.
Dosen Pembimbing: | DRS. GITA DANUPRANATA, MM | NIDN0512086501 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 04:25 |
Last Modified: | 11 Jun 2022 04:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17179 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |