ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR SUZUKI SMASH DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

EDY PURNADI (2005) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR SUZUKI SMASH DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Sikap Konsumen Terhadap Sepeda Motor Suzuki Smash Di Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi sikap konsumen terhadap sepeda motor Suzuki Smash dan untuk mengidentifikasi perbcdaan sikap konsumen berdasarlcan karakterigik konsumen yaitu jenis kelamin dan pendapatan. Atribut produk sepeda motor Suzuki Smash yang diteliti adalah harga, kualitas, kenyamanan, dan desain. Konsumen yang diteliti adalah masyarakat di Kabupaten Gunungkidul yang mempunyai atau menggunalcan sepeda motor Suzuki Smash. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden rnelalui kuesioner. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan Convenience Sampling yaitu memilih sampel dari elemen populasi yang datanya mudah diperoleh peneliti. Untuk mengetahui sikap konsumen tcrhadap sepeda motor Suzuki Smasb digunakan Analisis Model Fisbein dan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan sikap konsumen berdasarkan karakteristik konsumen yaitu jenis kelamin dan tingkat pendapatan digunakan Anafisis Chi Square yang dibantu dengan program SPSS versi 10.0for Windows Release. Hasil penelitian menunjukkan sikap konsumen terhadap sepeda motor Suzuki Smash di Kabupaten Gunungkidul bcrada pada kategori baik. Dcngan nilai indcks tertinggi kualitas, kemudian atribut kenyamanan, atribut desain kemudian yang terakhir atribut harga. Dari hasil uji Chi Square diperoleh hasil tidak ada perbedaan sikap konsumen terhadap sepeda motor Suzuki Smash di Kabupaten Gunungkidul berdasarkan karalcteristik jenis kelamin dan tingkat pendapatan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ANALISIS SIKAP KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jun 2022 04:14
Last Modified: 11 Jun 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17205

Actions (login required)

View Item
View Item