SISWANTO (2005) EVALUASI KINERJA KANTOR KECAMATAN PANGKALBALAM KOTA PANGKALPINANG TAHUN 2003-2004. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (336kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (588kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
Abstract
Dari hasil analisa tersebut, rekomendasi yang dapat penulis berikan yaitu masyarakat perlu dilibatkan dalam proses penentuan arah kebijakan, selain itu pihak kantor Kecamatan Pangkalbaiam juga perlu meningkatkan responsivitas terhadap aspirasi masyarakatnya. Dalam hal profesionalisme perlu dilakukannya peningkatan SDN1 agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi lebih baik berdasarkan profesionalitas kerja. Pihak kecamatan Pangkalbalam haws inewujudkan akuntabilitas kinerja terhadap para pegawainya dan segala kegiatan yang telah dilakukannya serta menanamkan kepada para pegawai bahwa aspek akuntabilitas sangat penting dan bukan dijadikan fonnalitas pelaporan semata.
| Dosen Pembimbing: | DRS. ULUNG PRIBADI, M.SI | NIDN0510106501 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KINERJA KANTOR KECAMATAN PANGKALBALAM KINERJA KANTOR KECAMATAN PANGKALPINANG |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 11 Jun 2022 07:29 |
| Last Modified: | 11 Jun 2022 07:29 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17435 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
