Agung Prabowo (2020) THE EFFECTS OF BRAND LOVE, BRAND PERSONALITY, AND BRAND IMAGE TOWARD WORD OF MOUTH ON GLOBAL FASHION PRODUCT. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (690kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kegembiraan, kecintaan merek, dan citra merek terhadap komunikasi mulut ke mulut pada produk fashion global. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, kemudian teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang merupakan pengguna sepatu Converse dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kegembiraan mempengaruhi kecintaan merek, kegembiraan mempengaruhi citra merek, kecintaan merek mempengaruhi komunikasi mulut ke mulut, citra merek tidak berpengaruh pada komunikasi mulut ke mulut, citra merek tidak berpengaruh pada kecintaan merek, dan kegembiraan tidak berpengaruh pada komunikasi mulut ke mulut
Dosen Pembimbing: | Dr. INDAH FATMAWATI, S.E., M.Si | NIDN516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (D3) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:52 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 04:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1745 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |