Rezaldi Surya Dwitama (2020) Kepuasan Konsumen Terhadap Konsumsi Kopi Di Kedai Mari Ngopi Yogyakarta. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (722kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen yang mengkonsumsi kopi dan tingkat kepuasan konsumen kopi di Kedai Mari Ngopi Yogyakarta. Metode deskriptif digunakan dalam penelitian ini sebagai metode dasar. Pengambilan sampel didapat sebanyak 56 responden diambil bulan agustus tanggal 1-7 dengan pertimbangan saat penelitian berlangsung masih terjadi wabah pandemi Covid-19 dan adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah. Teknik pengambilan data dengan menyebar kuesioner, kemudian dianalisis dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profil konsumen berjenis kelamin laki laki. Konsumen paling banyak berusia 21-23 tahun. Jarak tempuh konsumen dari tempat tinggal ke kedai 0-2km. Pendidikan konsumen paling banyak SMA dengan konsumen mempunyai pekerjaan sebagai mahasiswa. Jumlah responden terbanyak ada pada pendapatan Rp 1.000.000 sampai Rp. 2.999.999. Tingkat kepuasan konsumen pada indikator produk dan pelayanan tergolong tinggi. Pada indikator produk tingkat kepuasan paling tinggi terdapat pada indikator harga. Pada indikator pelayanan tingkat kepuasan paling tinggi terdapat pada indikator jaminan. Pada indikator produk tingkat kepuasan paling rendah terdapat pada indikator kemasan. Pada indikator pelayanan tingkat kepuasan paling rendah terdapat pada indikator fasilitas.
Dosen Pembimbing: | Dr. Ir. Triwara Buddhi S., M.P. dan Ir. Diah Rina Kamardiani, M. | NIDN0512075901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (D3) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:38 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1786 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |