Devi Widya Sari (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (595kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (341kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Informasi dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Pengguna E-Commerce Traveloka. Subjek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang berusia 17 tahun keatas, yang memiliki aplikasi Traveloka dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali dalam 6 bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil jumlah sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Serta, variabel Kepuasan Pelanggan mampu memediasi hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Informasi terhadap Minat Beli Ulang, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 07:06 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 04:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/180 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |