DINA ARDILLA (2005) PERAN MEREK SEBAGAI KEKAYAAN INTELEKTUAL DALAM ERA PASAR BEBAS DI INDONESIA (STUDI KASUS: PT.EXCELCOMINDO PRATAMA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (240kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (257kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (651kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Merek sering dilambangkan dengan logo agar lebih mudah dikenal dan diingat apabila nama mcrck tcrlalu panjang. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu seringkali suatu nama merek dilupakan akan tetapi tidal( melupakan logonya. Jadi logo dianggap juga sebagai wakil dari perusahaan untuk dikenal oleh konsumen. Dalam perkembangannya, logo mengalami perubahan mulai dari bentuk-bentuk logo yang rumit hingga menjadi scbuah bentuk yang sedcrhana dan mudah diingat. Seiring dengan perkembangan dunia peniclanan, pecan logo menjadi amat penting terutama dalam pembuatan strategi branding sebuah produk. Fungsi identitas merupalcan ukuran dengan hanya melihgt logo seseorang akan ingat, tertariki lalu membeli.
| Dosen Pembimbing: | DRS.DJUMADI | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PASAR BEBAS |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Hubungan Internasional |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:45 |
| Last Modified: | 08 Jun 2022 03:45 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18070 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
