Nuha Allisya Huda (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2019. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (371kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (15MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Silol Kopi & Eatery untuk menarik minat beli konsumen tahun 2019. Silol Kopi & Eatery merupakan sebuah kafe yang terletak di Kota Baru Yogyakarta. Silol Kopi & Eatery tentunya menggunakan berbagai strategi komunikasi pemasaran supaya Silol semakin dikenal oleh masyarakat luas. Penelitian ini bertujuan untuk medeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Silol Kopi & Eatery untuk menarik minat beli konsumen tahun 2019. Kerangka teori yang digunakan adalah strategi komunikasi pemasaran terpadu, bauran komunikasi pemasaran, dan minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Lokasi penelitian berada di Jl. Suroto, Kotabaru, Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data dan penyajian data dengan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Silol Kopi & Eatery sudah cukup baik. Bauran Komunikasi Pemasaran yang paling diunggulkan adalah word of mouth dan pemasaran interaktif. Word of mouth dianggap paling berpengaruh karena dianggap memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Pemasaran interaktif diunggulkan karena dapat menjangkau masyarakat luas.
Dosen Pembimbing: | TAUFFIQURRAHMAN, S.IP., MA., Ph.D. | NIDN0527057401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:13 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 06:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1842 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |