PENGARUH KERAGAMAN MENU, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG LESEHAN ALDAN CABANG COKROAMINOTO JL HOS COKROAMINOTO WIROBRAJAN YOGYAKARTA

Nurul Aini Sidik (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG LESEHAN ALDAN CABANG COKROAMINOTO JL HOS COKROAMINOTO WIROBRAJAN YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (949kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Setiap kegiatan usaha yang dilakukan adalah dalam rangka mempertahankan pelanggan, dimana kegiatan ini lebih sulit dibandingkan mencari pelanggan baru. Pada prinsipnya, semakin berkualitas sebuah produk dan jasa yang diberikan, maka kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi. Bila kepuasan pelanggan semakin tinggi, maka dapat menimbulkan keuntungan terhadap usaha yang dijalankan karena akan menghadirkan pelangan yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh dari kerangaman menu, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Warung Lesehan Aldan Cabang Cokroaminoto Jl HOS Cokroaminoto Wirobrajan Yogyakarta. Data yang diperoleh dari penelitian ini menggunakan metode observasi dan penyebaran kuesioner pada responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan dengan hasil sebagai berikut: Keragaman menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; keragaman menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; keragaman menu berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta; kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Warung Lesehan Aldan Yogyakarta.

Kata kunci: keragaman menu, persepsi harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelangan.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:19
Last Modified: 02 Nov 2021 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1849

Actions (login required)

View Item
View Item