Rahvi Nazal Perdana (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI KABUPATEN GROBOGAN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (751kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah BPRS di kabupaten Grobogan yang dilakukan menggunakan data primer. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu dengan software SPSS 24. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah kepuasan nasabah, sedangkan variable independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Dari hasil analisis linier berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variable independen memiliki pengaruh signifikan terhadap dependen. Secara parsial reliability,rsponsiveness, empathy, dan tangibles memiliki pengaruh positif signifikan terhadap dependen. Sedangkan assurance memiliki pengaruhpositif tidak signifikan terhadap dependen yaitu kepuasan nasabah BPRS di Kabupaten Grobogan.
Dosen Pembimbing: | Dr. Imamudin Yuliadi, S.E., M.Si., | NIDN0523076401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:08 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 03:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1859 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |