FITRIANI DEWI (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH FUNDING PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (83kB)
Abstract.pdf
Download (88kB)
Bab I.pdf
Download (182kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Abstract
*94 Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis secara parsial dan simultan dimensitangibels, responsiveness, reliability, assurance, empathy apakah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Menggunakan pengumpulan data melalui kuisioner dengan jumlah rsponden 60. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah tangibels, responsiveness, dan assurance secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan kepuasan nasabah funding. Sedangkan reliability dan empathy secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan hal ini dikarenakan kurangnya kualitas pelayanan yang di berikan nasabah funding sehingga dalam hal ini nasabah funding tidak puas dalam kualitas pelayanan yang diberikan BPRS Barokah Dana Sejahtera. Secara simultan variable tangibels, responsiveness, reliability, assurance, dan empathy berpengaruh signifikan dan positifter hadap kepuasan nasabah pada BPRS Barokah Dana Sejahtera.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EPI 94 TANGIBELS, RESPONSIVENESS, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPHATHY, KEPUASAN NASABAH |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 May 2022 02:26 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18926 |