FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

IBNU GANDHY (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang
Memengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Samarphone
Android Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek dalam
penelitian ini adalah smartphone android. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh 100
sampel. Jenis data yang diambil dalam penelitian ini adalah data primer dengan
metode Kuesioner. Penelitian ini menggunakan model analisis regresi linear
berganda.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa
variabel harga, merek, dan kualitas persepsian berpengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian smartphone android pada mahasiswa univesitas
muhammadiya yogyakarta, sedangkan variabel diferensiasi produk, berpengaruh
positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone android
pada mahasiswa univesitas muhammadiya yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *272 PERILAKU KONSUMEN, HARGA, MEREK, DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS 272 PERSEPSIAN, SMARTPHONE ANDROID, KEPUTUSAN PEMBELIAN, REGRESI LINEAR.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 May 2022 02:07
Last Modified: 27 May 2022 02:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18978

Actions (login required)

View Item
View Item