TRI HASTUTI (2007) AUDIT KESELAMATAN JALAN (ROAD SAFETY AUDIT) (STUDI KASUS JALAN YOGYAKARTA-PRAMBANAN KM 10-11, SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (291kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (130kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (616kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (818kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (39kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa jumlah korban kecelakaan terbanyak mengalami luka ringan sebanyak 27 orang, faktor terbanyak penyebab kecelakaan adalah manusia sebanyak 25 orang, jenis kendaraan terbanyak yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor sebanyak 26, dan tipe kecelakaan, berdasarkan proses kejadian adalah kecelakaan pejalan kaki (KPK) sebanyak 8 perkara_ data, berdasarkan _lents tabrakannya udalah backing sebanyak 10 perkara. Dart =basil penerapan daftar periksa di lapangan ditemukan beberapa indikasi permasakihan yaitu: pada persimpangan rambu-rambu peringatan, masih banyak bahu jalan dan trotoar digunakan untuk parkir kendaraan ataupun untuk bensin, tidak adanya lajur khusus untuk sepeda atau kendaraan lainnya seperti becak tidak adanya fasilitas untuk manula atau penyandang cacat. Lebar jalur, lajur, bahu jalan; saluran drainase, dan trotoar telah memenuhi standar pemeriksaan jalan. Penempatan tiang listrik ,papan ildan, tiang telephon, papan penunjuk arah penempatannya sudah cukup tepat, tidak mengganggu pandangan, dan keamanan pengguna jalan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KESELAMATAN JALAN |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 06:51 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 06:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19757 |