YAYAT JATNIKA S (2007) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK JABAR (PERSERO) KANTOR CABANG MAJALENGKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (179kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (132kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
Abstract
Penciptaan kualitas Iayanan yang baik, merupakan kekuatan awal yang dapat ditampilkan perusahaan kepada konsumennya. Dengan memberikan layanan yang baik diharapkan kepuasan konsumen terhadap perusahaan akan tercapai dan akan terciptanya persepsi yang baik dalam benak konsumen sehingga citra perusahaan akan semakin meningkat. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap customer service pada PT Bank Jabar (Persero) Kantor Cabang Majalengka. Hal ini dikarenakan bagian customer service berada di gardu depan dan secara langsung memberikan pelayanan kepada nasabah. Analisis yang digunakan untuk menjawab tujuan penelitian tersebut adalah analisis Mean Aritmathic. Hasil penelitian ini bahwa persepsi konsumen terhadap customer service adalah baik dengan nilai rata — rata indikator karyawan sebesar 3,7686, fasilitas fisik sebesar 3,7320, informasi sebesar 3,6898.
| Dosen Pembimbing: | DRS. H. ASNAWI ASDINARJU, M.SI | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KONSUMEN, CUSTOMER SERVICE |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 17 Mar 2022 01:55 |
| Last Modified: | 17 Mar 2022 01:55 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19989 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
