ERDIAN FIRMANSYAH CAESARIO (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (486kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (434kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (320kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (380kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
*296 ersaingan bisnis kini berkembang begitu pesat, setiap perusahaan berlomba untuk memberikan keunggulan terbaik pada setiap produknya untuk merebut pangsa pasar dan mempertahankan loyalitas konsumennya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen. Populasi dalam pengambilan sampel ini adalah pembeli danpengguna sepeda motor matik honda di daerah Istimewa Yogyakarta yang berjumlah 100 responden.
| Dosen Pembimbing: | DR. SUSANTO, M.S. | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | *296 KUALITAS PRODUK CITRA MEREK KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIK HONDA |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 12 Mar 2022 08:01 |
| Last Modified: | 12 Mar 2022 08:01 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20193 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
