ANALISIS PERSIAPAN PEMERINTAH DAN ANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG PERLUASAN KAWASAN PERDAGANGAN BEBAS DAN PELABUHAN BEBAS DI KARIMUN

RISMA HANDAYANI (2015) ANALISIS PERSIAPAN PEMERINTAH DAN ANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG PERLUASAN KAWASAN PERDAGANGAN BEBAS DAN PELABUHAN BEBAS DI KARIMUN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (931kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)

Abstract

*338 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Persiapan Pemerintah dan Anggapan Masyarakat tentang Perluasan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas di Karimun. Subjek dalam penelitian ini adalah pemerintah yang bekerja di lembaga Badan Kawasan, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu serta Masyarakat Karimun. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 140 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa sumber daya alam dan infrastruktur tidak berpengaruh secara signifikan terhadap persiapan pemerintah dalam perluasan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, sedangkan sumber daya manusia dan investor berpengaruh secara signifikan terhadap persiapan pemerintah dalam perluasan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas. Dan aspek perekonomian masyarakat dan tenaga kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap anggapan masyarakat tentang kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas serta aspek kesejahteraan berpengaruh signifikan terhadap kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *388 SUMBER DAYA ALAM, SUMBER DAYA MANUSIA, INFRASTRUKTUR DAN INVESTOR. ASPEK PEREKONOMIAN MASYARAKAT, TENAGA KERJA DAN ASPEK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Feb 2022 07:45
Last Modified: 22 Feb 2022 07:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20345

Actions (login required)

View Item
View Item