INDRIANI (2015) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK TABUNGAN BNI SYARIAH IB HASANAH BERAKAD WADIAH TERHADAP RESPON NASABAH DENGAN PENDEKATAN AIDAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (135kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (127kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (202kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (346kB)
Abstract
*210 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah terhadap respon nasabah dengan pendekatan AIDAS. Penelitian ini menggunakan pendekatan “kualitatif”, dengan sampel secara random sampling, data dikumpulkan dengan wawancara. Data dianalisis secara deskriftif, hasilnya menunjukkan: (1) iklan produk tabungan iB HASANAH berakad wadiah yang dilakukan oleh bank BNI Syariah belum cukup optimal (2) Iklan produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah belum efektif terhadap respon nasabah dengan pendekatan AIDAS (3) Produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah direspon sangat positif oleh nasabah, dibuktikan dengan respon tingkat kepuasan yang tinggi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 210 EFEKTIVITAS, IKLAN, AIDAS, AKAD WADIAH |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 03:51 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20462 |