DITYA HERYO KUNTYARDI (2008) STRATEGI PROMOSI TELA-TELA FRIED CASAVA DALAM MEMASARKAN PRODUK TELA-TELA KEPADA KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (195kB)
Bab I.pdf
Download (514kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (23kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi promosi yang digunakan Tela-Tela untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya adalah dengan menggunakan strategi komunikasi pemasaran yang terpadu Mau Integrated Marketing Comunication (IMC) yaitu suatu bentuk komunikasi pemasaran atau kegiatan promosi sebagai elemen dasar untuk mencapai tujuan promosi yaitu dengan langkah pertama adalah menentukan khalayak sasaran promosi, langkah selanjutnya adalah menentukan tujuan promosi yaitu memperkenalkan dan juga memasarkan produk Tela-Tela kepada masyarakat konsumen, langkah selanjutnya adalah merancang pesan yang akan disampaikan melalui promosi, tahapan berikutnya adalah memilih saluran komunikasi yang akan digunakan dalam promosi, tahapan berikutnya adalah mengalokasikan total anggaran, tahapan selanjutnya adalah memutuskan mengenai bauran promosi yang digunakan, tahapan berikutnya adalah mengukur hasil promosi dan tahapan yang terakhir adalah mengelola dan mengkoordinasikan komunikasi pemasaran yang terintewasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 06:06 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 06:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21329 |