PUTRA TRI PAMUNGKAS (2015) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (150kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (362kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
Abstract
*498 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris pengaruh corporate social responsibility. kualitas layanan dan reputasi terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah di Kota Sanggau, Kalimantan Barat. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah yang ada di Kota Sanggau Kalimantan Barat. Data yang digunakan adalah data primer. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 169 responden yang dipilih dengan menggunakan random sampling dengan metode convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, goodness of fit dengan menggunakan teknik Confirmatory Factor Analysis dam tahap Estimasi Structural Equation Model melalui Full Model untuk melihat kesesuaian model dengan hubungan kausalitas yang dibangun dalam model ini. Alat analisis yang digunakan adalah Strutural Equation Modeling (SEM) dengan program software AMOS 22.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa model yang di spesifikasi dengan matriks kovarian antar indicator atau observed variable hasilnya baik dan hipotesis unidimensionalitas variabel tersebut dapat mencerminkan variabel laten yang dianalisis. Dapat dilihat dari ukuran fit yaitu Chi-square (416,561), CFI (0,867), IFI (0,869), PNFI (0,695), RMSEA (0,095), PCFI (0.753) dan RMR (0,076). Dilihat dari regression weight antar variable bahwa nilai probabilitas semua hipotesis dibawah 0,05 menunjukkan bahwa corporate social responsibility, kualitas layanan, dan reputasi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Dosen Pembimbing: | PENI NUGRAHENI, SE, M.SC., AKT., CA | NIDN0518047901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | *498 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KUALITAS LAYANAN, REPUTASI DAN LOYALITAS NASABAH. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 03:16 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 03:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21429 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |