Winda Dwi Kumalasari (2020) DETERMINAN KINERJA PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH PANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (292kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (254kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik IKM Pangan di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jadi jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 industri kecil dan menengah pangan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran (H1 diterima). Artinya bahwa pengusaha yang berorientasi untuk memperluas jangkauan pemasaran akan merencanakan kinerja pemasaran dengan baik. Inovasi produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran (H2 diterima). Artinya bahwa pengusaha yang selalu melakukan inovasi dalam berproduksi akan membuat kinerja pemasaran yang dirancangnya menjadi lebih baik. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran (H3 diterima). Artinya pengusaha yang selalu mengutamakan kualitas produk dalam berproduksi akan membuat kinerja pemasaran yang dirancangnya menjadi lebih baik.
Dosen Pembimbing: | AHMAD MA'RUF, S.E., M. SI | NIDN512127201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:06 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2164 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |