DIAN ROCKMAD BAYUTIRTO (2015) E- TOURISEM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMESARAN PARIWISATA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (13MB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16MB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (812kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dunia pariwisata yang saat ini telah memasuki tantangan baru dimasa konsumen generasi baru mulai menghidupkan pasar, brand mengalami komoditasi serta meningkatkan penggunaan media baru dalam promosi wisata.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *388 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 02:11 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 02:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21821 |