NORMA NITASARI (2008) STRATEGI KREATIF IKLAN UNTUNG BELIUNG BRI BRITAMA VERSI KORBAN BAHAGIA OLEH MATARI ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (255kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (913kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini adalah karena tujuan pembuatan (TVS) untung beliung beriatama dalam membangun brand awarness. hasil penelitian adalah bahwa penerapan strategi kreatif dalam penelitianini menggunakan pendekatan DAAGMAR
Dosen Pembimbing: | SUCIATI, S.SOS., M.SI | 0513047201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KREATIF, IKLAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 09:41 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 09:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21856 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |