IMADUDDIN SUNNI (2009) STRATEGI KOMUNNIKASI PEMASARAN PRODUK MERITPLUS OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (155kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (31kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (711kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (975kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai Strategi pemasaran yang dilakukan biro iklan Existcomm terhadap keberhasilan produk meritplus dan keberhasilan dalam meningkatkan loyalitas klien antara lain adalan bauran promosi yaitu dengan periklanan yang dijadikan media utama untuk kampanya pemasaran produk meritplus.
| Dosen Pembimbing: | SOVIA SITTA SARI,S.IP,M.SI | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KOMUNNIKASI PEMASARAN PRODUK MERITPLUS |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 08 Feb 2022 09:53 |
| Last Modified: | 08 Feb 2022 09:53 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22147 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
