ERWIN AZIZ (2008) KINERJA KANTOR PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD) KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DARI PERSPEKTIF CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (54kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
Abstract
Untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan khususnya Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) di Kabupaten Bantul ada baiknya segera membenahinya terutama dalam variabel responsiveness mengenai komplen Customer terhadap pegawai dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan Kecepatan petugas melayani customer dalam membayar pajak kendaraan bermotor.
Dosen Pembimbing: | DRS.H.ACHMAD NURMANDI.M.SC | NIDN0530116301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 09:47 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 09:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22174 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |