YUSWARAYA (2008) PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (942kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
Abstract
Hasil penelitian menumjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di Rumah Sakit Gunung Jati dengan adanya desentralisasi kesehatan diukur dengan skala indeks ditarik sebuah kesimpulan bahwa responden dalam penelitian ini menilai pelayanan yang diberikan RS Gunung Jati adalah "baik" yang ditunjukkan dengan skala indeks 3,69.
Dosen Pembimbing: | Dr. Titin Purwaningsih, S.IP., M.Si. | NIDN0522086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 09:46 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 09:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22175 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |