ARIEF DESIYANTO NUGROHO (2008) STRATEGI PROMOSI PT.INDOSAT MEGA MEDIA (IM2) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (224kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (78kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh indosat M2 Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah pelanggan dengan strategi bauran promosi (promotion mix) yang meliputi bauran periklanan,bauran promosi penjualan, bauran hubungan masyarakat, bauran pribadi dan bauran pemasaran langsung.
| Dosen Pembimbing: | SUCIATI,S.SOS.,M.SI | NIDN0513047201 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PROMOSI PT.INDOSAT MEGA MEDIA (IM2) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Feb 2022 09:42 |
| Last Modified: | 14 Feb 2022 09:42 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22178 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
