PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEB PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S

HESTRIN SUMANDARI (2008) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEB PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan terhadap loyalitas konsumen di sekitar wilayah Univertitas Muhammadiyah Yogyakarta. KreatiVias iklan meliputi perhatian, minat, keinginan, rasa percaya dan tindakan. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswi ekonomi jurusan manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Besarnya sampel 100responder). Metode penarikan sampel secara non probabilitiS dengan purposive sampling. Data diproleh melalui data primer dengan cara membagikan pertanyaan untak diisi oleh responden_ Analisis data dilakukan dengan analisis regresi berganda, uji t, uji dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan: (a) tidak ada pengaruh perhatian terhadap loyalitas konsumen, (b) ada pengaruh minat terbadap loyalitas konsumen, (a) ada pengaruh keingianan terhadap loyalitas konsumen, (d) ada pengaruh rasa percaya terhadap loyalitas konsumen, (e). ada pengaruh tindakan terhadap loyalitas konsumen, (t) ada pengaruh perhatian, minat, keinginan, rasa percaya dan tindakan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KREATIVITAS IKLAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2022 07:37
Last Modified: 12 Feb 2022 07:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22435

Actions (login required)

View Item
View Item