Dzaky Rizqullah Alwi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kupiku Coffee Shop di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah dan sering membeli produk dari Kupiku Coffee Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Teknik analisis data digunakan Structural Equation Model (SEM).
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa: 1) persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 3). kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan; dan 4) persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, SE., M.Si | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 02:28 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 07:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2287 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |