Aldi Munandar (2020) PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDAPATAN USAHA (Studi pada Usaha Mahasiswa Komunitas Youth Preneur FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (579kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (364kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini dengan judul pengaruh E-commerce dan media sosial terhadap pendapatan usaha. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh E-commerce terhadap pendapatan usaha (2) pengaruh media sosial terhadap pendapatan usaha (3) pengaruh E-commerce dan media sosial terhadap pendapatan usaha. Penelitian ini berpusat pada Komunitas Youth Preneur FEB Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 43 resonden sesuai dengan jumlah keseluruhan subyek penenlitian. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperooleh hasil bahwa E-commerce tidak berpengaruh terhadap pendapatan usaha secara signifikan . media sosial berpengaruh positif terhadap pendapatan usaha sebanyak 57%. . sedangkan E-commerce dan media sosial berpengaruh secara bersamaan terhadap pendapatan usaha sebanyak 30,2%.
Dosen Pembimbing: | Ahmadْ Ma’ruf,ْ S.E.,ْ M.Si | NIDN0512127201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 02:27 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2289 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |