Ajeng Fatmi Kartini Amahoru (2020) PENGARUH KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RSUD BULA KABUPATEN SERAM TIMUR. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (769kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji tentang Pengaruh Komunikasi Terapeutik terhadap kepuasan dan Loyalitas Pasien. Sampel penelitian ini adalah 120 Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit RSUD Bula Kabupaten Seram timur. Metode penelitian ini menggunakan metode SEM, yang kemudian dibantu menggunakan alat analisis AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi Terapeutik Berpengaruh positif Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien. Dengan komunikasi terapeutik yang baik yang terjalin antara perawat dan pasien di Rumah Sakit umum daera RSUD Bula Berpengaruh terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pasien.
Kata Kunci: Komunikasi Terapeutik; Kepuasan Pasien; Loyalitas Pasien.
Kata Kunci: Komunikasi Terapeutik; Kepuasan Pasien; Loyalitas Pasien.
Dosen Pembimbing: | Dr.SUSANTO.MS and Dr.NURYAKIN.MM | UNSPECIFIED, NIDN606067901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S3) |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 02:12 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2362 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |