MARTA HANDAYANI (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA INDIE RIPPLE MAGAZINE DALAM MERAIH PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (284kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (66kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (693kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (342kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (68kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran media indie ripple magazine dalam meraih pengiklan. Karena media indie ripple magazine ini beredar secara cuma-cuma dan masih bertahan hingga saat ini, bahkan semakin banyak penggemar dan pengiklannya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KOMUNIKASI, PEMASARAN MEDIA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 04:03 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 04:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23891 |