YUDHI RUS HARJANTO (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GRUP BAND SEVENTEEN ERA ALBUM KEDUA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Cover]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (206kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (149kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (897kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (77kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan Universal Music Indonesia dalam mempromosikan album kedua SEVENTEEN untuk menghadapi persaingan dengan band-band lainnya di industri musik Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SEVENTEEN, PEMASARAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:50 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 07:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23903 |