YUDHI RUS HARJANTO (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GRUP BAND SEVENTEEN ERA ALBUM KEDUA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (206kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (149kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (897kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (77kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan Universal Music Indonesia dalam mempromosikan album kedua SEVENTEEN untuk menghadapi persaingan dengan band-band lainnya di industri musik Indonesia.
| Dosen Pembimbing: | Dr. Tri Hastuti Nur Rochimah, S.Sos., M.Si. | NIDN0508027101 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | SEVENTEEN, PEMASARAN |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:50 |
| Last Modified: | 02 Feb 2022 07:50 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23903 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
